Bagaimanna Cara Install MAC OS X di Laptop Lenovo ?

Bagaimanna Cara Install MAC OS X di Laptop Lenovo ? Banyak pertanyaan bermunculan ketika kita membahas tentang mac os, dari mulai apakah bisa mac os di installkan ke laptop lenovo samsung dell asus dan lain-lain. Memang untuk dual boot mac os bisa dilakukan di windows terutama untuk computer yang berbasis intel dan AMD. 
Nah bagaimana jika laptonya adalah Lenovo ? maka jawabannya akan anda dapatkan pada kesempatan ini. Kali ini kami akan berikan contohnya menginstall mac di Notebook Lenovo 2nd Generation kami (Z570). Yang perlu anda lakukan hanyalah men-download link download. Link download ini bisa anda dapatkan pada LINK yang kamis sajikan dibawah.

Nah untuk penginstallan mac OSnya sendiri anda bisa mengikuti langkah ini 
LINK DOWNLOAD FILE MAC OS X => https://app.box.com/s/h3l6zn8chmpigieuyvws

Perhatian : Langkah ini bisa dilakukan untuk Beberpa laptop INTEL dan AMD
Silahkan di ikuti hingga selesai. LINK PANDUAN di atas adalah cara mudahnya untuk dapat menginstall MAC OS di Lenovo anda,dan sebagai pelengkapnya berikut ini ada bebrapa tips yang bisa anda gunakan yakni :


1. Silahkan anda Ikuti langkah – langkah tersebut sesua dengan urutannya, dan jangan sampai ada kesalahan

2. Silahkan Buat juga partisi baru untuk Mac OS X, minimal 15 GB atau lebih.untuk lebih amannya anda bisa menggunakan 30,1 GB

3. Bagaimana cara membuat peryisinya ? silahkan Buat ruang yang tidak terisi atau ruang bebas. Anda dapat membuat menggunakan Disk ataupun hardisk anda.Langkah mudahnya yakni dengan melakukan Management Tool pada Windows XP / Windows 7 / Windows 8.  Nah tergantung Lenovo anda menggunakan windows apa ? secara umum langkahnya sama yakni :

Silahkan Buka Control Panel.
1.Masuk "Sistem dan Keamanan"  > "Administrative Tools"  >  "Computer Management".
2.Silahkan Pilih "Disk Management" dari sisi kiri.
3.Hapus atau Kecilkan partisi apapun untuk membuat ruang untuk Mac OS X dan ruang yang tidak dapat dialokasikan / Gratis space (Space kosong). Silahkan anda membuat 100/200 MB ruang yang tidak terisi dan ruang Gratis. 

4.Nah pada poin ini warna Hitam adalah ruang yang tidak dapat dialokasikan. dan 200 MB ruang Gratis (Dalam antara Game dan 28,61 GB). Maka gunakanlah ruang gratis tersebut.
5.Selama instalasi Mac OS X, anda hanya perlu mengubah format NTFS ke format Mac OS X. maka lebih jelasnya ikuti link panduan diatas.
Demikian Cara Install MAC OS X di Laptop Lenovo jika ada pertanyan silahkan anda berkomentar dibawah ini !

G+

0 Komentar untuk "Bagaimanna Cara Install MAC OS X di Laptop Lenovo ?"

Back To Top